Asylum At Maroti kafe

Asylum At Maroti kafe

Tanggal 14 desember Asylum band meluncur ke Jakarta, Sebuah events yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua grungers di Indonesia. Gigs bertajuk ”Grunge Festival 2008” berlokasi di kafe Marroti yang berlokasi di Jakarta. Acara GF dimulai dari jam 11:00 hingga selesai.

Asylum dijadwalkan main jam 16:00, jadi kami santai dari Cilegon berangkat jam 10:00. Sampai dijakarta jam 12:00 tepatnya dikebon jeruk, kami pun sempat bingung menanyakan dimana jalan Panglima polim. Namun akhirnya kami sampai di Blok M jam 12:30. karena sangka kami hanya beberapa meter saja dari Blok M. Ternyata lokasi tersebut lumayan jauh. Kami hampir kehabisan tenaga karena dari Blok M- Maroti kami berjalan kaki, ”Wah hebat yah!!”. Dengan wajah lelah kami sampai di kafe maroti setengah mati.


Asylum - Circle United - Respito

Asylum - Circle United - Respito

Coburn

Coburn

Waktu menunjukan jam 01:00, waktu kami masih banyak untuk bersantai-santai, dan kami bertemu dengan sahabat kami yaitu echi (circle united), Respito, Ferry (Northside), Jawir (Nikotin), Coburn dan revenge the painful. Wah silaturahmi yang jarang-jarang ditemui. Tak lama sejak itu CU main di atas stage, disusul Respito wah suasana pun mulai memanas.

Asylum boring hahaha

Asylum boring hahaha

Dari Yang dijadwalkan Asylum 04:00 molor 2 jam sehingga terpotong oleh break. Shalat Maghrib, Dan Giliran Asylum main di atas stage. Kami sungguh bersemangat, grungelenaline kami memuncak karena grungers semua ikut sing along dan melakukan ritual Slam, pogo, body surfing dan head banging. Karena Acara grunge selalu syarat akan Nirvana, jadi di awal lagu kami, kami bawakan Nirvana-serve the servant. Walaupun suasana ricuh dan Rendy (Voc Asylum) sempat terhantam mike ”hahaha”, lagu pertama selesai, dan ini yang membuat kami bangga, grungers pun suka lagu yang kami bawakan yaitu ”heaven in Hell dan Nowhere” grungers pun tetap tak terkendali.

Cupitos Mosquitos Inside

Cupitos Mosquitos Inside

Sesudah kami main, kami di kejutkan oleh kehadiran kawan-kawan ”We Are Grunge” bandung, dan termasuk band idola kami ”River”..wow yeeaahh..kami pun bertegur sapa dengan ”Cupitos mosquitos, River, Lemon Aid, Sound of Molly, badots, Brengjohn dan dedengkot grunge lainnya” sungguh melelahkan

Akhirnya pun kita harus kembali ke tempat kami pada jam 22:00, kami kembali bingung, kami tanya-tanya saja ke orang sekitar dan akhirnya kami sampai di terminal kampung rambutan jam 11:00 dan menunggu bis hampir satu jam, akhirnya bis datang jam 00:30 kami pun berbincang-bincang mengenai Grunge fest 08 ini sangat puas, dijalan hujan sangat besar, denra da puji jalan hingga dalam komplek ”Watir..hahaha” dan rendy pun dijemput oleh ayahanda tercinta ”hahahah” dan sampai rumah jam 03:00, Saya lelah sekali dan terbesit dalam hati ”kami rindu pada teman-teman grunge semua, semoga kita bertemu di gigs berikutnya…Grunge Rules man”..

Advertisements