Please welcome Grungers, Bekasi terdistorsi #2!!

edisi13-november0824-1

Setelah suxes mengeluarkan album yang pertama..Bekasi ingin menumbuhkan bibit-bibit grunge untuk kali yang kedua..title “Bekasi terdistorsi #2” membuka peluang bagi kalian para grungers untuk menunjukan jati diri kalian..gabung lah,,be a part of us,,be a part of grunge, be a part of “BEKASI TERDISTORSI #2”

About rendyadamf
assalamu'alaikum wrwb..salam kenal buat teman - teman semuanya..gw rendy TTL : Bandung, 30-06-84. gw kuliah di UNISBA. gw nulis blog ini hanya untuk curahkan semua pemikiran gw..dan gw udah ubah haluan jalan hidup gw..menjadikan jihad sebagai satu-satunya jalan hidup gw!!

13 Responses to Please welcome Grungers, Bekasi terdistorsi #2!!

  1. berlygrunge says:

    Oke, bro ..
    salam kenal nih dari Surabaya Grunge Community (SGC)
    apakah Asylum udah bikin album nih…
    Oh ya, kapan nih ada gigs beginian lagi…jauuuh amat nih si Bekasi)

  2. rusakparah says:

    Wah.. keren nih band2 grunge masih tetep bersemangat… maju terus pantang mundur…
    Mari kita bertukar link dan mebuat media diskusi aktif.. saya akan ajak juga kawan2 bali..
    ga peduli grunge, hardcore, punk, extreme metal, pop.. pokoknya ngumpul semuanya yoookk…

  3. rendyadamf says:

    Salam kenal juga kawandh..halo SGC we are family now huh?hehe..asylum lum bikin apa2 man,,paling juga bikin anak hehe,,doain aja ma pren biar kita terwujud cita2nya bkn album kaya sahabat funeral remain owray..

  4. rendyadamf says:

    wah bener setuju banget,,gw dukung 100% buat media diskusinya,,saling support y bro..

  5. THE ASAL says:

    wow…mantab…salam kenal bos…gue anak bekasi juga neh..:D :D…..THE ASAL…:D

    thanx ya dah mampir di http://indo-indie.blogspot.com dan jangan lupa mampir disini juga bro…http://myspace.com/theasal ok….

    thanx ya dah mau tukeran linknya….SALAM GRUNGE

  6. rendyadamf says:

    halow..emang asal ngomong lu hahaha…salam grunge juga kawandh!!gw udah dgr MS lu,,lagunya gw bgt..gw enegh ama yang namanya skul..hahaha,,kita saling support y bray

  7. ironepunxs says:

    haiL…..
    saloot buat komunitas GruNge Bekasi…..
    Jangan lupa ntar kalo dah kelar semua di bagi2 mp3 nya sob..
    biar kita yang di lombok bisa menikmati distorsi grunge bekasi…

    heLL yeach

  8. rendyadamf says:

    owray sobat..tunggu aja kl udah kita luncurkan ke lombok man,,okay salam buat band gerilya di lombok y..keep support

  9. aldy says:

    met mlm,,thanks yaaa udah mampir ke blog saya,,sorry br blz coz br OL lagi,,oy qta tukeran link yuu??blh gak?? SALAM GRUNGE

  10. rendyadamf says:

    halo..ok siap,,kita barter olray..salam grunge jg kawandh..

  11. bobon says:

    ren ente maen juga ga di sidoarjo tgl 28 des di acara total grunge……

    CM maen euy,,biar barengan lagi gtu…hehehehehe

    khan di bekasi terdistorsi #2 udach barengan,grunge fest juga barengan,jadi skarang barengan lagi aja,heheheheh

  12. rendyadamf says:

    wah kawandh..sok aja atuh at total grunge mah,,kitanya gtw ,,jd g gabung deh ksana..iya neh kita enak tour brg y cuy,,nice 2 be with CM guys hehe,,garelo brdaks na heehee..

Leave a Reply

