Kera Dan Babi!!

“Menyikapi Tayangan Tentang Gerakan ‘Terorisme’ pada tanggal 2 Nov 2008 jam 16.00 di stasiun TV swasta”

Tidak ada asap kalau tidak ada api, suatu ungkapan yang sedang di alami oleh Umat Islam sekarang yang mengalami distorsi. Tanpa henti berbagai tuduhan yang dialamatkan kepada Moslem seluruh dunia, membuat gerah bagi siapa saja yang merasa dirinya umat mukmin.Sasaranya oknum-oknum pembenci kajayaan Islam menembak sana-sini membabi buta, semua diramu menjadi paham umat awam bahwa oknum itulah yang benar.

Kebohongan media yang selama ini menghipnotis para umat manusia dibumi, mereka terseret sabotase teknologi yang memang dikuasai oleh oknum itu, tanpa sadar mereka teralergi akan Islam yang sebenarnya. Memang jika satu kali penayangan penyebaran paham oknum pembenci Islam tidak masalah, tapi berkali-kali di tayang ulang sehingga lambat laun umat pun mengalami keraguan akan kebenaran.

Islam yang memegang teguh kebenaran di cap “fundamental”, tentara Tuhan dilabel “teroris”. Apakah kebenaran itu?apakah teroris?. “Para syuhada melakukan brain wash terhadap Islam teroris melakukan propaganda melalui jaringan agar mati syahid (bom bunuh diri)” ujar media masa kobohongan. Kita balik bertanya sebenarnya siapa yang mencuci otak mereka-mereka agar membenci Islam, bukankah media dikuasai oknum itu. Melalui jalan apa umat Islam menebarkan paham itu kalau itu benar salah?. Bom bunuh diri? Bagaimana cara memberangus kalian wahai babi dan kera. (BABI = BAGI MEREKA YANG MENGHALALKAN BABI, KERA = BAGI MEREKA YANG DIIBARATKAN SEPERTI KERA DALAM QS)

Istri-istri kami kalian perkosa, anak dan orang tua kalian bunuh, bangunan-bangunan kalian runtuhkan. Bukan salah kami bila kami memilih syahid, tidak ada istilah bom bunuh diri dalam jihad membela agama Tuhan sebenarnya. Rasulullah SAW bersabda “jika kalian berperang jangan membunuh anak-anak, orang tua, jangan hancurkan bangunan, jangan tumbangkan pepohonan” H.R Muslim Apakah teroris Seperti itu?

Tuhan sekarang mungkin sedang tersenyum melihat kalian pembangkang seperti melihat babi dan kera beratraksi dalam sirkus. Sementara Tuhan menyebarkan kasih sayang kepada kami agar segera disisiNya, dalam syurgaNya. Ketahuilah Para oknum-oknum bahwa kami tak pernah mati, bahkan kami tetap hidup di sisi Tuhan kami.

BINASALAH KALIAN WAHAI KERA DAN BABI!!!

About rendyadamf
assalamu'alaikum wrwb..salam kenal buat teman - teman semuanya..gw rendy TTL : Bandung, 30-06-84. gw kuliah di UNISBA. gw nulis blog ini hanya untuk curahkan semua pemikiran gw..dan gw udah ubah haluan jalan hidup gw..menjadikan jihad sebagai satu-satunya jalan hidup gw!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: