Kesabaran akan berjawab

loose-lips

Bidadari Syurga dunia…
Ada senyum yang terukir indah dimuka..
Ada bias rona merah di wajah..
Memantulkan warna hati si jiwa Syurga

Bidadari Syurga dunia..
Wajah yang senantiasa putih dan menawan
Berhiaskan air wudlu yang terpancar..
Menambah pesona hiasan mata..

Bidadari Syurga dunia..
Yang senyumnya selalu merekah..
Yang parasnya mempesona..
Yang hatinya selembut sutra..

Bidadari Syurga dunia..
Jadi dambaan setiap wanita..
Impian diri wanita sholehah
Qonitat dan berhati bunga..

Bidadari Syurga di hati luka..
Yang pucatkan muka si durjana
Yang tepiskan angan dunia..
Yang hatinya bagaikan kaca..
Bidadari Syurga di hati dunia..
Yang siangnya bagaikan singa di rimba
Yang malamnya bagai sufi perindu
Syurga Zuhud selendang pengikatnya..

Bidadari Syurga dunia..
Dimana pun berada kau tetap setia
Pada Allah, Rasul dan juga Dien-Nya..

Kemana lagi kan kucari Bidadari Syurga Dunia..
Di arusnya dunia merana..
Sentuhanmu bangkitkan rasa..
Hingga syahid ku jumpa di pintu Syurga..

About rendyadamf
assalamu'alaikum wrwb..salam kenal buat teman - teman semuanya..gw rendy TTL : Bandung, 30-06-84. gw kuliah di UNISBA. gw nulis blog ini hanya untuk curahkan semua pemikiran gw..dan gw udah ubah haluan jalan hidup gw..menjadikan jihad sebagai satu-satunya jalan hidup gw!!

21 Responses to Kesabaran akan berjawab

  1. dian says:

    waaaa…..cinta mamah yaa mpe putuna dipasangin,,,ckckckck…….

    hmmmm……..putu dian juga dund…heuheu…biar inndah…hahaaa

  2. OnVa_BlacK says:

    eh apa eh ap eh apa???????hahahahahaha
    rasa2 dirasa diriku pernah ngeliat dirimu deeh?????
    capa cee loe???mukamu familyar B G T
    dirimu mirip mariati,hahahaha

  3. OnVa_BlacK says:

    ciee ala iyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,si neng..
    neng mariati tenang aja ma diriku,,rendy ma diriku ngga ada apa2 koo
    rendy bukan kekasih gelapku,,(UNGU bangeeeett)
    rendy juga bukan malaikat cintaku,,(KAPTEN bangeeettt)
    rendy tidak lain adalah,,,adalah,,,,adalah,,,adalah PISANGku,hahahahahaha
    kan diriku MONYETnya,,,,,oiya syair BAGUS B.G.T n T.O.P bangettt
    diriku dah mbaca berapa kaliiiii jadi teringat akan apa yg aku lakukan…
    hiks hiks hiks hiks hiks eh tapi eh tapi ehhh tapiiii,,ada yg mengganjal di hatiku neeh tentang syair diatas,,,please dijelasin yg salah satu kata (Dien-NYa),,,,itu maksudnya apa???

  4. rendyadamf says:

    Dien = agama chuy..

  5. OnVa_BlacK says:

    eh si pisangku nongol,,,,,ooogetooooooooo……
    udah tau kaliiiiiiiiiii klo artinya agama,,coz udah dikasih tau ma dirimu,hehehehehe

  6. rendyadamf says:

    pisang?? kl gw pisang lu terigunya,,jadi pisang goreng lu chuy ahaha..g jelas jg kita y…

  7. OnVa_BlacK says:

    ah ngga tau lah ,,klo kita ni apa cuyy
    menurut gw kita ini pisang ma terigu yg masih mentah,,,,coz minyak kompor ma koreknya lom ada,,hahahahahaha

  8. rendyadamf says:

    nah..gw kompor,lu minyaknya jg deh haha…istighfar gw dah..

  9. OnVa_BlacK says:

    nah loe ngga punya prinsip bgt ceeehhh,,,tadi loe bilang kita ni pisang ma terigunya,,,ko sekarang jadi minyak ma kompor,,,,gw tambahin nehhh
    MONYET loeeeeeeeeee hahahahahaha

  10. rendyadamf says:

    pisang loooo…..

  11. OnVa_BlacK says:

    gila,,,,,,,,
    gila,,,,,,,,
    gila,,,,,,,,

    ni tempatnya orang2 gila,,,,gila loe padeee,,,klo gw mah dikit gila,hehehehehehehee

  12. efa says:

    kikikikikiki,,
    test2,,

  13. efa says:

    onva ny mana???
    g mana mau tukar pic nya ya??

  14. rendyadamf says:

    ehem…koq komennya disini jeng hahaha…

  15. OnVa-BlacK says:

    OnVa disiniiiiii,,,,waduwh cape bgt neeh hari gw jaga sendirian cuyyy mana printernya ngehenk lagiii,,,,,,tar gw ngomong ke orang arab ahh biar printer diganti yg baru,hehehehe,kok gw jadi curhat yahh
    hay Efa,,,lam kenal yooo….

  16. OnVa-BlacK says:

    Efa mau tukeran pic ma orang jelek kaya OnVa,,,,,,,,,
    ternyataaaaa,,,,sorry ya rend,,gw ada acara ma Efa,loe situ aja yah n jangan kmn2 loe,,loe tungguin aja niBlog ampe si Bobon datang,hahahahahaha

  17. rendy says:

    iya uy c bobon mn y hahaha..va itu kan udah pic lu yg sebenernya kan??hahauhehu

  18. OnVa_BlacK says:

    Monyet loeeeeeeee,,,gw tungguin semaleman cuyyy….
    si Efa mana yuahhhh?????

  19. rendyadamf says:

    sori ma man….disconnect mulu yeuh…next timz olray..eva gtw jg man..email aja bro

  20. OnVa_BlacK says:

    si Efa kmn yeuh????
    hehehe disconnect syukur allhamdulillah,hahahaha
    itu baru disconnect belom mledak juga kan kompnya,,,kaya bom babi-1,,,,,,,,
    rendy adam: bunyinya ooeeekk
    rendy adam: duuuaaarrr
    rendy adam: haahaha
    ada gitu bom babi-1,,,klo ada mah gw ntar nyiptain yg ke-2nya

  21. rendyadamf says:

    lu komennya jgn dsini atuh g nyambung..tp di headline we cuy..heuheu..lanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: