Distributor Buku Lengkap dan Murah Untuk Tingkat TK. SD. SMP, SMA, PERGURUAN TINGGI DAN UMUM

TOKO BUKU NURUL ILMU ONLINE

Dengan Hormat,

Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu mendapatkan bimbingannya untuk terus berupaya dalam rangka mencerdaskan bangsa. Kami Toko Buku Nurul Ilmu telah banyak mendistribusikan buku-buku bermutu untuk TK, SD, SMP, SMU, PERGURUAN TINGGI, DAN UMUM, yang selama ini telah banyak menghantarkan para pembacanya ke jenjang keberhasilan.

Pada kesempatan ini kami menawarkan produk-produk bermutu kami baik untuk kebutuhan proses belajar dan mengajar dikelas, atau sarana pemenuhan kebutuhan perbendaharaan buku di Perpustakaan. Kami menawarkan buku-buku kurikulum lengkap dari penerbit Erlangga, Grasindo, Yudhistira, Epsilon, Dan Lain-lain, Untuk TK, SD, SMP, SMA, SMU, PT, UMUM dengan diskon hingga 25%. Bisa mencapai berbagai pelosok di Indonesia Kami yakin kita sependapat bahwa untuk meningkatkan kualitas bangsa, salah satunya adalah dengan membaca buku-buku yang bermutu, sehingga perlahan tapi pasti kualitas SDM kita akan semakin baik.

Untuk itu apabila Bapak/Ibu memerlukan buku-buku yang bermutu, silahkan menghubungi kami ke:

Rendy Adam Fitriadi

Alamat: Komplek Riung Bandung, Jl. Kemakmuran II : 169 bandung

Hotline: 085624552499

Demikian surat penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama kita yang baik, untuk itu kami haturkan terimakasih.

About rendyadamf
assalamu'alaikum wrwb..salam kenal buat teman - teman semuanya..gw rendy TTL : Bandung, 30-06-84. gw kuliah di UNISBA. gw nulis blog ini hanya untuk curahkan semua pemikiran gw..dan gw udah ubah haluan jalan hidup gw..menjadikan jihad sebagai satu-satunya jalan hidup gw!!

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 58 other followers

